Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur Umum & Mandiri Tahun 2012/2013


SELEKSI PENERIMAAN MAHASISWA BARU

Sipenmaru Jalur Umum dan Jalur Mandiri

POLITEKNIK KESEHATAN SEMARANG
TAHUN AKADEMIK 2012/2013

Memasuki tahun ajaran baru 2012/2013 Politeknik Kesehatan Semarang membuka
pendaftaran Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (Sipenmaru) secara on line melalui seleksi
Jalur Umum dan Jalur Mandiri bagi lulusan SMA, MA dan SMK tertentu yang memenuhi
persyaratan yang ditentukan. Selanjutnya…

KLIK DISINI untuk prosedur pendaftaran >>>,

atau KLIK DISINI untuk mendaftar >>>,

Waktu pendaftaran on line :
Jalur Umum : 7 Mei 2012 s.d 11 Juni 2012
Jalur Mandiri : 12 Juni 2012 s.d 9 Juli 2012

Semoga bermanfaat, terimakasih…

  1. #1 by Dianty Nur Agami on May 11, 2012 - 8:38 am

    kemarin saya sudah daftar, tapi belum bayar uang pendaftaran, kira-kira paling lambat kapan saya membayar?
    apa saya sudah tergabung sebagai pendaftar di POLTEKKES semarang?
    cara mengetahui kalau saya sudah terdaftar, bagaimana ya?
    Terima kasih…

    • #2 by Perpustakaan Poltekkes Semarang on May 11, 2012 - 9:53 am

      Terimkasih, anda bisa konfirmasi/contact person ke bagian administrasi kemahasiswaan Poltekkes Kemenkes Semarang di No. tlp (024)7460274. Semoga membantu,

  2. #4 by fachruddin on June 4, 2012 - 11:47 am

    Asmlk,,saya mau tanya gemana tekhnik pendaftaran D IV keperawatan Jiwa,,Krn saya dari Aceh dan Bisa Gak daftar di poltekkes aceh

  3. #5 by irfan on June 7, 2012 - 8:57 pm

    biasanya besaran isian SPKP berapa pak?

  4. #6 by linda kusuma wardani on June 18, 2012 - 4:21 pm

    kemarin kartu peserta ujian jalur umum 2012, saya ikut terkirim ke dalam map yang di poskan itu . tapi sempat saya fotokopi. andaikan nanti waktu tes kartunya dalam bentuk fotokopian bagaimana ya . soalnya saya mau membuka web pendaftaran onlinenya sudah gak bisa . itu bagaimana ya??????? tolong balas kepastiannya secepatnya.. trimakasih

    • #7 by Perpustakaan Poltekkes Semarang on June 19, 2012 - 12:24 pm

      Terimkasih, anda bisa konfirmasi/contact person ke bagian administrasi kemahasiswaan Poltekkes Kemenkes Semarang di No. tlp (024)7460274. Semoga membantu,

  1. FasaPay Layanan Pembayaran Online Indonesia Cepat dan Aman

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

